Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Nunukan

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Nunukan

PENGANTAR ALIH TUGAS HAKIM PENGADILAN NEGERI NUNUKAN KELAS II

on Selasa, 29 Juni 2021. Posted in Berita

 

 

Pengadilan Negeri Nunukn Kelas II pada hari Selasa Tanggal 29  Juni 2021 mengadakan acara Pengantar Alih Tugas Hakim, Tony Yoga Saksana, S.H. sebelumnya sebagai Hakim Pengadilan Negeri Nunukan Menjadi Hakim Pengadilan Negeri Boyolali, Bapak Seti Handoko,SH.,MH Sebelumnya sebagai Hakim Pengadilan Negeri Nunukan menjadi Hakim Pengadilan Negeri Karawang, dan Bapak Agung Kusumo Nugroho,SH., M.H. Sebelumnya Sebagai Hakim Pengadilan Negeri Nunukan Menjadi  Hakim Pengadilan Negeri Kediri.

Acara berlangsung di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Nunukan. Dimana acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Nunukan, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Honorer, dan perwakilan Ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Nunukan.

Acara selanjutnya yaitu pesan dan kesan yang pindah tugas, acara berlangsung begitu hikmat dan mengharukan. Kemudian dilanjutkan kata sambutan dan pelepasan dari Ketua Pengadilan Negeri Nunukan Bapak Rakhmad Dwinanto, SH. dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya dan pengabdiannya selama bertugas di Pengadilan Negeri Nunukan, beliau juga mendoakan agar ditempat bertugas yang baru lebih baik lagi kinerjanya dan sukses selalu dalam karir dan kehidupannya.